Senin, 27 Mei 2013

Figur : Kate Middleton, Dengan Sisi Kehidupannya


Dikemas oleh : Isamas54
Beberapa kisah dari sebagian kecil sisi kehidupan Kate Middleton yang merupakan menantu Kerajaan Ing­gris atau istri dari Pangeran William Duke of Cambridge.


Kate Middleton/ Catherine Elizabeth Middleton (31) yang bergelar Duchess of Cambridge, adalah menantu Kerajaan Ing­gris atau istri dari Pangeran William Duke of Cambridge, dia merupakan salah satu perempuan yang menjadi ikon fesyen dunia.  Calon ratu ini berasal dari rakyat "biasa".  Kabar bahagia dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton istri Pangeran Wil­liam (penerus Kerajaan Inggris) telah mengandung anak pertama mereka.
Pangeran William yang bergelar Duke of Cambridge, pewaris tahta Kerajaan Inggris, adalah merupakan anak lelaki pertama dari pasangan Pangeran Charles dan Lady Diana (meninggal 31 Agustus 1997 karena kecelakaan), dari dua bersaudara lelaki semua.  Adiknya bernama Pangeran Harry. 
Sedangkan adik Kate bernama Pippa Middleton.  Pippa Middleton ini menjadi perbincangan berawal ketika sosoknya muncul mendampingi Kate pada perayaan pernikahannya dengan Pangeran William, yang tak kalah memesona.
Berikut beberapa dari sisi kehidupan Kate Middleton.

(1).  Foto yang menakjubkan
Sebuah tabloid Prancis berencana merilis foto telanjang dada Kate Middleton (istri Pangeran William) alias The Duchess of Cambridge, hal ini sontak memicu kemarahan publik juga media Inggris.  Tabloid Closer ini mengaku telah membeli sejumlah foto Kate saat berjemur sembari telanjang dada di tepi kolam renang saat acara liburannya bersama sang suami di Provence-Prancis (9/2012).
Dalam foto sampul terbaru yang dirilis di situs mereka hari ini, terlihat 3 foto Kate bersama William yang disamarkan. Edisi yang akan diterbitkan Sabtu (15/9/12) waktu Prancis ini berjudul "OH MY GOD - the photos that will go around the world".  "Di sebuah villa, Kate menyempurnakan kulit cokelatnya dan memakai lotion SPF 50, sedangkan William sibuk mengetuk-ngetukkan jarinya ke meja. Dan untuk menghindari garis-garis bekas terbakar matahari, Kate berpikir bahwa semuanya harus merata... dan dia pun melepas baju renangnya," imbuh narasi tabloid tersebut.
Nampaknya Kate dan William tidak menyadari kalau gerak-gerik mereka diabadikan secara diam-diam saat berlibur di Chateau d'Autet, Luberon-Prancis, yang diketahui merupakan rumah pribadi Viscount Linley yang merupakan keponakan Ratu Inggris.
"Lihatlah foto-foto menakjubkan dari calon Ratu Inggris yang belum pernah Anda lihat sebelumnya... dan mungkin Anda tidak akan pernah melihatnya lagi," demikian sedikit ulasan dari tabloid berbahasa Prancis ini, seperti dilansir news.com.au, Jumat (14/9/2012).
Pengumuman tabloid Prancis secara terang-terangan ini langsung memicu kemarahan dan protes publik dan sejumlah media Inggris. Dalam halaman depannya, media Inggris 'The Mirror' menuliskan "Kate's agony at topless pictures: Sneaky French mag prints snaps of Duchess sunbathing on private holiday".
"Ratu masa depan kita akan dipermalukan setelah foto-fotonya yang diambil saat dia dan Pangeran William tengah menikmati matahari saat berlibur bulan ini, terungkap ke publik," tulis The Mirror.
"Kate dan Wills berpikir bahwa mereka tidak mungkin difoto saat menginap di Chateau D’Autet, Provence, yang dimiliki oleh keponakan Ratu Inggris. Tapi tabloid Prancis 'Closer' berhasil mendapatkan foto mereka, yang kini masih di Malaysia, saat berada di kolam renang - termasuk foto Kate (30) yang setengah telanjang," imbuhnya. 
Hal ini dinilai memalukan karena tentunya akan menjadi sorotan dunia internasional, terutama pasca foto bugil Pangeran Harry di Las Vegas, AS dipublikasikan oleh situs gosip asal Amerika, TMZ, beberapa waktu lalu. 
(Mohon maaf, fotonya bisa dilihat pada sumber lain saja)

(2).  Alergi Unik
Kerap menemani sang suami tengah bermain polo, bahkan sesekali pernah menunggangi kuda. Sang putri mengaku sebenarnya memiliki alergi yang sangat unik, yakni alergi terhadap kuda, namun demikian ia berusaha menyembuhkannya dengan cara tetap berinteraksi dengan kuda secara perlahan. (Sumber : mediaindonesia.com  2012/04/23)

Alergi
Alergi sendiri merupakan suatu reaksi abnormal dalam tubuh yang disebabkan zat-zat tertentu yang terkadang sebenarnya tidak berbahaya. Alergi timbul bila ada kontak terhadap zat tertentu yang biasanya pada orang normal tidak menimbulkan reaksi. Zat penyebab alergi ini disebut dengan allergen. Allergen tersebut biasanya berupa serbuk tanaman; jenis rumput tertentu, pohon, serbuk spora, penisilin, makanan laut, telur, kacang panjang, kacang tanah, kacang kedelai dan kacang-kacangan lainnya, susu, jagung dan tepung jagung;sengatan insekta, debu, sampai binatang.
Alergi terhadap suatu benda dapat masuk ke tubuh dengan berbagai cara. Alergi bisa saja masuk melalui saluran pernapasan, berasal dari makanan, melalui suntikan atau bisa juga timbul akibat adanya kontak dengan kulit seperti, kosmetik, logam perhiasan atau jam tangan, bahkan juga bulu binatang yang tersentuh kulit.
Menurut banyak penelitian, sebenarnya alergi dapat dihilangkan, salah satunya dengan memberanikan diri melawan sugesti pikiran untuk lebih berani. Secara perlahan, kemungkinan besar alergi semacam itu bisa dihilangkan.

(3).  Pakaian Bekas

Duches of Cambridge, Kate Middleton terlihat mengenakan pakaian bekas saat menghadiri acara yang digelar di National Portrait Gallery.
Merunut ke belakang, sepekan sebelumnya, Kate sempat mengirimkan utusan untuk mendatangi sebuah toko yang merupakan agen pakaian bekas. Toko ini letaknya hanya beberapa mil dari rumah keluarganya di Berkshire. Ternyata asisten pribadinya membeli gaun mantel di toko The Stock Exchange di Sunninghill.
The Stock Exchange menjual busana yang tidak diinginkan desainer untuk kliennya. Sebab itu toko tersebut memotong harga jual hingga 50%. Toko itu juga menjual label High Streets termasuk favorit Kate Middleton, LK Bennett dan Karen Millen serta rumah mode Chloe. (mediaindonesia.com 2012/3/28)

(4).  Baju Diskon
Terlepas diperolehnya beberapa penghargaan sebagai pemakai busana terbaik, coba yang berikut ini …
Pada pertengahan pekan lalu (6/2012) penampilan Kate mengejutkan semua orang, dimana dia me­ngenakan gaun diskon yang dijual di Depart­ment Store Hobbs di Inggris.  Gaun berbahan linen yang terinspirasi dari 1950-an yang diketahui dijual seharga sekitar US$60, jumlah itu belum dipotong diskon 70%!
Dengan gaun itu, bersama Harry dan Wil­liam,  Kate bermain ping pong dan menendang-nendang bola sepak de­ngan sepatu wedge plat­form --sepatu Pied a Terre Imperias diketahui masih bernilai dua kali lipat da­ripada gaunnya--, padahal Kate biasanya hobi me­ngenakan gaun rancangan Alexander McOueen, Reiss, atau Catherine Walker.   Gambar : Kate belanja baju diskon (Dailymail)
Ada asumsi langkah ini dilakukan Kate untuk mengalihkan perhatian publik dari gosip kehamilannya.

SELINGAN :
Ada kesamaan …
Mengenai pakaian sederhana ini, ternyata tidak Kate saja yang memakainya, seperti kisah berikut …
Putri Diana (32) mengaku bahwa ia waktu itu hidup irit ketika para pemujanya mendapati ia mengenakan pakaian yang sama seperti dikenakannya lima bulan lalu.
Inilah beratnya menjadi tokoh public!.  Diana yang kala itu hidup terpisah dari suaminya, Pangeran Charles, memang mengnakan kembali busana warna merah jambu ketika ia mengunjungi Kota Birmingham.   Pakaian itu sudah dikenakannya ke situ bulan Mei lalu.
Pengamat istana yang berkerumun diantara ratusan penyambut langsung menanya Diana : “Itu pakaian yang sama yang Anda pakai terakhir Anda ke sini?. Iya kan?”. Sang ratu menjawab : “Yah, saya memang sedang melakukan ekonomisasi sekarang.” (Kompas 16/10/1993).

Kita lanjutkan …

(5).  Mengandung Calon Penerus
Kabar bahagia dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton istri Pangeran Wil­liam (penerus Kerajaan Inggris) telah mengandung anak pertama mereka.


‘Yang mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan sangat ba­hagia mengumumkan Duchess of Cambridge tengah menanti seorang bayi.  Ratu (Elizabeth), Duke of Edin­burgh, Prince of Wales, Duchess of Cornwall, dan Pangeran Harry serta segenap anggota keluarga berbahagia atas kabar tersebut',  demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan Istana Buckingham, Inggris (4/12/12).
Kepastian kehamilan putri Kerajaan Inggris itu didapat setelah ia dirawat di Rumah Sakit Raja Edward VII, London tengah. Pada Senin (3/12) pagi waktu setempat, William membawa istrinya ke rumah sakit karena mengalami mual dan muntah sepanjang hari. Sindrom itu dikenal dengan istilah hyperemesis gravidarum atau morning sickness.
Calon bayi hasil buah kasih pasangan yang menikah secara megah pada 19 bulan lalu itu disebut telah berusia delapan pekan, Jika lancar si buah hati mereka akan lahir pada akhir Agustus 2013.
Setelah kabar kehamilan Mid­dleton tersiar, ucapan selamat pun datang bertubi-tubi, termasuk dari pemimpin-pemimpin dunia seperti : PM Inggris David Cameron dan Presiden AS Barack Obama dan istrinya, Michelle, pun ikut mengirimkan ucapan selamat kala mendengar berita itu.
Sepekan sebelum Kerajaan Inggris mengeluarkan pernyataan resmi kabar kehamil­an Kate telah meluas di berbagai media gosip karena Middleton menolak selai kacang dalam sebuah jamuan makan, di Inggris ini apabila perempuan menolak makanan dari kacang umumnya ketika hamil.

TIP : Rahasia Rambut Middleton
Kesehatan rambut, kulit dan mata, ternyata dipengaruhi pola makan dan gaya hidup.  Khususnya untuk rambut, jika tidak makan makanan sehat dan seimbang, maka tidak akan bisa memasok zat kera­tin --diproduksi folikel-- sebagai nutrisi yang dibutuhkan rambut
Berikut ala Kate Middleton (Media Indonesia 18/4/ 2012):
(a).  Rambut kuat, makan lebih banyak makanan tinggi asam amino yang disebut sistein, yaitu unggas, telur, cabai merah, bawang putih, kubis, produk susu, gandum, dan brokoli.
(b). Rambut tebal, pastikan cukup makan makanan mengandung zat besi dan seng seperti daging sapi, kacang merah, kalkun, dan bayam.
(c).  Cegah uban, folikel rambut tidak benar-benar berhenti memproduksi melanin -- pigmen warna rambut-- tetapi hanya kehilangan kemampuan untuk menjaga pigmen. 

(6).  Penerus kerajaan
Banyak ramalan atau perkiraan untuk masa-masa selanjutnya atas pasangan ini, seperti kompas.com 18/4/2011 yang bersumber dari The Daily Mail, antara lain :  
(a).  Setelah menikahi Pangeran Charles, Lady Diana justru menjadi sosok yang lebih populer, banyak orang bertaruh bahwa hal ini tak akan terjadi pada William dan Kate, tetapi Kate tampaknya cukup menikmati perannya sebagai pelengkap William.   Perempuan yang besar di Bucklebury-Berkshire ini mengatakan bahwa ia bergantung pada William untuk mengajari segala sesuatunya.
(b).  Pakar kerajaan Katie Nicholl mengatakan, latar belakang Kate yang dari kalangan biasa akan menjadi keuntungan tersendiri.


"Ia datang dari kelas menengah, bukan aristokrat.  Ia akan menjadi udara segar bagi House of Windsor. Jelas, ia akan mengubahnya, tetapi saya kira dengan cara yang lebih baik. Ia dan William adalah masa depan monarki ini. Mereka akan membawa kerajaan memasuki abad ke-21, dan saya pikir mereka berdua melakukannya dengan baik," katanya.

Keterangan gambar: sebagai ilustrasi yang diambil dari internet
Sumber a.l :  entertainment.kompas.com/read/2011/05/09 dari aceshowbiz.com, Media Indonesia (2/8, 31/7, 5/12/2012), news.detik.com/read/2012/09/14.

Bacaan terkait :
Kate Middleton, Tokoh Berbusana Terbaik
Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton
Mengenang Sekitar Kehidupan Putri Diana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar