Selasa, 05 April 2011

Berita Agak hangat : Edisi Pebruari 2011


Berita agak hangat edisi Pebruari 2011 ini berisikan topik-topik : 1. Kim Kardashian Kapok Berpose Telanjang, 2. Jajak Pendapat Ini Lho, Adegan Film yang Bikin Penasaran, 3. Academy Awards 2011 : Lekukan Tubuh Sedot Perhatian di Karpet Merah

(1).  Kim Kardashian Kapok Berpose Telanjang (Harian Media Indonesia, 2 Pebruari 2011)
Kim Kardashian selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas yang tidak segan berpose 'panas' di majalah, bahkan telanjang. Namun, baru-baru ini bintang reality show itu mengaku kapok dan merasa.diperalat

Dalam salah satu episode Kourtney and Kim Take New York, perempuafi berusia 30 tahun itu berurai air mata sebagai reaksi setelah melihat foto-foto telanjangnya di W Magazine.
"Oh Tuhan, aku lebih telanjang daripada ketika aku ber­pose untuk Playboy, Aku sangat marah sekarang. Mereka berjanji tubuhku akan ditutupi dengan karya seni. Kau dapat melihat putingku," ujarnya sambil menangis seperti dikutip situs Celebuzz.com.
Pada sampul depan majalah, bagian dada Kardashian memang sengaja diblokir. Namun, pada halaman-halaman dalam, dadanya hanya ditutupi dengan lapisan cat perak tipis. "Konsep keseluruhan yang diajukan padaku adalah tidak akan ada bagian yang terlihat Aku merasa begitu diperalat. Aku sudah mendapat pelajaran. Aku tidak akan pernah mencopot busanaku lagi, bahkan untuk Vogue sekalipun," katanya. (LI/OL-6)

(2).  Jajak Pendapat Ini Lho, Adegan Film yang Bikin Penasaran (entertainment.kompas.com/read/2011/02/26)
Los Angeles - Adegan menyilangkan kaki aktris Sharon Stone saat memerankan karakter Catherine Tramell dalam film Basic Instinct (1992) ternyata merupakan adegan paling menyedot perhatian. Berdasarkan jajak pendapat  (polling) yang dilakukan Lovefilm.com, adegan tersebut menempati posisi teratas  polling mengenai adegan film apa yang paling sering dihentikan sesaat (pause).  

Michael Douglas dan Sharon Stone dalam film Basic Instinct
Cukup beralasan kenapa adegan itu yang paling membuat penasaran. Gara-garanya, ucapan Stone yang mengaku tak mengenakan apa-apa alias polos saat melakukan adegan di mana ia sedang diintrograsi oleh pihak kepolisian. Di bagian scene itu, penampilan Stone memang rada-rada menggoda. Ia duduk santai dengan mengenakan rok yang cukup pendek, lalu mengangkat kaki kanan dan menaruhnya di atas kaki kiri dan begitu sebaliknya.

Apakah ini foto SS tersebut?

Cerita Ringkas Film Basic Instinct
Basic Instinct sempat menjadi film paling laris dan menyedot perhatian. Berkisah tentang upaya detektif Nick Curran (Michael Douglas) menguak kasus pembunuhan brutal yang diyakni melibatkan perempuan cantik dan seksi. Tak dinyana, Curran malah terlibat asmara dengan perempuan yang jadi buruannya.
Film garapan sutradara Paul Verhoeven itu dinominasikan meraih penghargaan tertinggi Cannes Film Festival 1992 dan mendapat nominasi Oscar untuk Frank J Urioste di kategori Pengeditan Film Terbaik (Best Film Editing) dan kategori Best Music, Original Score untuk Jerry Goldsmith.

 
Di urutan kedua ditempati aksi Jennifer Lopez dalam film The Back-Up Plan. Penonton sepertinya dibuat penasaran dengan bentuk bagian tubuh belakang penyanyi berdarah Latin itu bila dalam keadaan polos. Sebelumnya, si empunya mengklaim bahwa bagian bokonglah yang menjadi kebanggaannya. Tak mengherankan, saking berharganya, J.Lo, begitu ia dijuluki, memilih mengasuransikannya. 
Nah, di posisi ketiga film yang paling banyak di-pause adalah adegan konyol ketika kepala salah satu Stormtrooper dalam film Star Wards produksi 1977 kejedot langit-langit. Adegan cukup menggelikan. Sebab, adegan yang tak ada dalam skenario tersebut lolos dari proses editan.    
Sementara itu, adegan topless aktris Jamie Lee Curtis dalam film Trading Places berada di urutan keempat ditutup oleh adegan gaun Jessica Rabbit yang terangkat dalam film semianimasi, Who Framed Roger Rabbit.

(3).  Academy Awards 2011 Lekukan Tubuh Sedot Perhatian di Karpet Merah (entertainment.kompas.com/read/2011/02/28)
Hollywood - Tak satu pun dari kedua bintang ini, Cameron Diaz serta Taylor Swift, yang memburu Oscar. Namun, kehadiran keduanya cukup menyedot perhatian sejumlah pihak yang hadir dalam malam penganugerahan penghargaan Academy Awards di Kodak Theatre, Los Angeles.

Cameron hadir di atas bentangan karpet merah Academy Awards dengan mengenakan stelan mini yang mempertontonkan kaki dan bahunya yang seksi. Sorotan mata tertuju pada aktris berusia 38 tahun yang mengenakan stelan monokrom lengkap dengan sepatu hak berwarna hitam itu bersama dengan sang kekasih yang tak lain adalah pemain bisbol, Alexander Rodriguez (35).
Sementara Taylor tampil elegan dengan stelan keemasan yang memperlihatkan keindahan punggung dan pundaknya. Bintang country berusia 21 tahun ini hadir dengan gaya rambut tahun 1940-an dengan bibir merona tersapu kilatan warna lipstik berwarna merah.
Aktris lainnya yang tampak menawan di atas bentangan karpet merah penganugerahan Oscar adalah Gwyneth Paltrow. Paltrow tampil dengan gaun berwarna keemasan yang menyingkap salah satu bahunya.

Tak lepas dari incaran sejumlah majalah fashion serta kalangan publik adalah kehadiran pertama Justin Bieber di muka umum dengan bergandengan tangan bersama kekasihnya, Selena Gomez, yang mengenakan gaun berwarna merah darah karya desainer Dolce and Gabbana.
Madonna juga tampil berani dalam malam penganugerahan Oscar dengan ditemani putrinya, Lourdes, yang berusia 14 tahun. Madonna terlihat berbeda dari pengunjung lainnya dengan gaun yang mempertontonkan lekukan tubuhnya mulai selepas pinggang hingga paha kaki seakan tersingkap karena ia lupa mengenakan rok.

Keterangan Gambar : diambil dari internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar