Senin, 16 Juli 2012

Rahasia Bugar Selebritas Dunia


Memiliki tubuh yang sehat merupakan impian setiap orang, tidak terkecuali para selebritas dunia.  Aktivitas yang padat menuntut mereka untuk bisa menjaga kesehatan dengan baik, olah raga dengan disiplin ialah kunci utamanya.

Tidak semua jenis olahraga bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan. Salah menentukan pilihan justru bisa mendatangkan penyakit baru. Selebritas dunia sangatlah memperhitungkan soal ini, namun ada beberapa di antara mereka yang justru sangat menyukai olahraga yang penuh risiko seperti bela diri, kickboxing, dan surfing.

(1).  Cameron Diaz.  Surfing menjadi olahraga yang tidak bisa ditinggalkan bintang Charlie's Angels berambut pirang itu meskipun ia pernah mengalami patah tulang hidung. Kegilaannya terhadap papan selancar dan ombak lautan taerhasil membentuk tubuhnya menjadi ideal. Aktris yang lahir dan besar di California ini menganggap surfing lebih dari sekadar olahraga atau gaya hidup, lebih sebagai sesuatu yang memiliki nilai spiritual. Selain surfing, ia juga suka berjalan kaki dan snowboard.

(2).  Angelina Jolie. Hanya dengan 1 jam latihan kickboxing bisa membakar sebanyak 600-800 kalori. Mungkin itu salah satu alasan utama pemeran Lara Croft dalam Tomb Rider ini tertib berjam-jam di tempat latihan kickboxing. Teknik-teknik olahraga ini memberikan Jolie kekuatan, keberanian, kepercayaan diri, disiplin diri, sekaligus kesehatan.

(3).  Katy Perry. Pelantun lagu fireworks ini tidak bisa meninggalkan kebiasaannya mengonsumsi makanan crunchy. Namun, ia mampu mengimbanginya dengan melakukan diet sehat dan latihan kardio. Tidak hanya itu, penyanyi yang memiliki tubuh ramping ini juga sangat menyukai lompat tali, la bisa menghabiskan waktu 30 menit untuk melakukan olahraga favoritnya tersebut.

(4).  Jennifer Lopez.  Penyanyi yang jago menari ini menunjukkan akting bela dirinya pada film Falling Down, Teknik bela diri tersebut dikenal sebagai Krav Maga yang berarti pertarungan tangan kosong dalam bahasa Ibrani. J-Lo sangat menyukai Krav Maga karena gerakannya sederhana dan tidak memiliki kuda-kuda, ada meditasi, serta memiliki teknik menyerang dan trik yang elegan.

(5).  Catherine Zeta Zones. Masih ingat pertarungan pedang gadis Meksiko bernama Elena Montero dengan Antonio Banderas dalam laga film The Mask of Zorro? Kelihaian Catherine Zeta-Jones memainkan pedang didapat dari latihan anggar yang menjadi olahraga favoritnya. Anggar dapat memperkuat koordinasi otot dan fleksibilitas anggota tubuhnya.

(6).  Madonna. Penyanyi berusia 53 tahun ini sangat keranjingan yoga. Bahkan, belum lama ini dalam penampilannva pada American Football Superbowl XLVT, di Lucas Oil Stadium, Indianapolis, ia meminta disediakan alat hidrolik yang menjadi tempat matras di hotel tempatnya menginap. Ibu empat anak ini pun membawa instruktur yoga selama perjalanan show-nya. Menurut dia, yoga merupakan olahraga yang bisa membuat dirinya nyaman dan dapat mengontrol diri lebih baik lagi.

Keterangan gambar : sebagai ilustrasi (tambahan) yang diambil dari internet.
Sumber :  Media Indonesia yg; 6 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar