Selasa, 18 Januari 2011

Wanita Terseksi, Tercantik dan Busana Terbaik Tahun 2010

Topik ini memuat : Perempuan Terseksi di Dunia Versi Majalah Esquire, 100 Wanita Tercantik di Dunia, Cheryl Cole Selebriti Berbusana Terbaik, Angelina Jolie Perempuan Tercantik di Dunia (untuk Tahun 2009).

Inilah Perempuan Terseksi di Dunia Versi Majalah Esquire (Tribunnews.com - 12 Oktober 2010)
Kelly Minka dinobatkan sebagai perempuan terseksi versi Majalah Esquire. Perempuan kelahiran 24 Juni 1980 ini mengalahkan nama-nama tenar seperti Kate Beckinsale, Halle Berry, Charlize Theron, Scarlett Johansson, Jessica Biel, dan Angelina Jolie yang juga berada di dalam daftar itu.
Minka dikenal lewat sejumlah acara antara lain Friday Night Lights dan juga bermain di serial besutan NBC, Parenthood. Tak hanya itu, perempuan yang kini mengencani Derel Jeter dari klub New York Yankees ini dikenal lewat sejumlah film layar lebar antara lain The Roomate, Searching for Sonny, dan ia mendapatkan banyak penerimaan tahun ini.
Putri dari mantan gitaris Aerosmith, Rick Dufay, buka-bukaan mengenai usianya yang kini menginjak 30 tahun. "Usia 20-an penuh dengan kesakitan. Selalu berusaha mencari tahu apa yang akan dilakukan. Saya merasa nyaman dengan kondisi saat ini dan semua kekurangan saya. Sungguh perasaan sangat luar biasa berada dalam kondisi nyaman itu dan usia 30 membuat saya bisa melakukannya," ujar Minka, bertinggi 168 sentimeter ini.
Sebelum bermain di Friday Night Lights, Minka bekerja sebagai perawat dengan tujuan agar bisa mendapatkan payudara implan. Ia rela bekerja keras agar bisa mendapatkan operasi payudara secara gratis. Namun, saat operasi itu akan dilaksanakan, ia kemudian membatalkannya dan pihak NBC kemudian menghubunginya.
Sumber: Majalah Esquire

100 Wanita Tercantik di Dunia (id.omg.yahoo.com; diposting Oleh Lika Samiadi, 15 Desember 2010)
“Tahun ini, untuk pertama kalinya ada nama wanita Korea yang masuk. ”
Banyak daftar Wanita Tercantik yang dikeluarkan oleh berbagai lembaga dan media. Berbagai majalah serta website setiap tahun berlomba-lomba menggelar survey maupun berembuk secara internal untuk menentukan siapa saja wanita tercantik di dunia. TC Candler adalah salah satunya.
Sejak tahun 1990, website ini rutin mengeluarkan daftar The Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces. Uniknya, pemilihan wanita-wanitanya bukan berdasarkan survey, dan bukan juga berdasarkan popularitas sang selebritas. Mereka mengklaim bahwa daftar ini disusun dari ratusan nama seleb dari berbagai penjuru dunia, berbeda dengan daftar lain yang biasanya hanya memuat nama-nama seleb Hollywood saja.
Maka tak heran jika dalam daftar 100 Wanita Tercantik versi TC Candler, seringkali ditemukan nama dan wajah yang kurang familiar. Maklum saja, wanita tersebut adalah seleb yang berasal dari negara-negara "nomor dua" seperti India, Rusia, Israel, dan sebagainya.
Tahun ini, untuk pertama kalinya ada nama wanita Korea yang masuk. Dia adalah Song Hye Gyo, yang oleh publik Indonesia dikenal lewat aktingnya di serial televisi seperti Full House. Song Hye Gyo menempati posisi 18, yang bahkan lebih tinggi dibanding Megan Fox yang hanya menempati urutan ke 64. Kecantikan Song Hye Gyo disebut-sebut sebagai "sempurna", dan mungkin saja namanya bisa ditemukan di urutan 10 besar tahun depan

Camilla Belle menempati posisi 1. Foto oleh Jesse Grant/WireImage
Siapa saja wanita-wanita tercantik di dunia pilihan website tersebut? Berikut ini daftar 20 besarnya.
(1). Camilla Belle, (2). Emma Watson, (3). Tamsin Egerton, (4). Leighton Meester, (5). Alison Brie, (6). Freida Pinto, (7). Alice Eve, (8). Emily DiDonato, (9). Amanda Seyfried, (10). Christina Hendricks, (11). Kate Beckinsale, (12). Marion Cotillard, (13). Keira Knightley, (14). Natalie Portman, (15). Rose Byrne, (16). Rihanna, (17). January Jones, (18). Song Hye Gyo, (19). Emily Blunt, (20). Rachel Weisz

Cheryl Cole, Selebriti Berbusana Terbaik (Kapanlagi.com, 8 Apri 2010l)
Mendengar kata 'selebriti berbusana terbaik' pasti yang pertama kali terlintas di benak adalah nama Victoria Beckham. Memang benar tapi tidak untuk kali ini karena ternyata hasil polling menunjukkan bahwa Cheryl Cole lebih unggul dari Victoria Beckham. Malahan, kabarnya, nama Victoria merosot jauh dari posisi tahun sebelumnya.
Menurut berita yang dilansir Splash News, nama Cheryl Cole melesat cukup jauh dan mengungguli nama-nama lain seperti Rihanna dan Blake Lively yang hanya berhasil meraih posisi kedua dan ketiga saja. Leighton Meester juga berhasil masuk daftar sepuluh besar meski hanya berada di posisi keempat saja.
Yang sangat mengejutkan memang adalah posisi Victoria Beckham yang kali ini merosot hingga posisi kedelapan padahal tahun lalu ia berada di posisi ketiga. Nama-nama lain yang juga berhasil masuk posisi sepuluh besar adalah Alexa Chung, Dannii Minogue, Kate Moss, Beyonce, dan Emma Watson.
Di bagian pria, aktor Robert Pattinson kabarnya berhasil menduduki peringkat pertama sementara Katie Price justru malah mendapat gelar selebriti berbusana terburuk tahun ini. (spl/roc)

Tahun lalu .....
Angelina Jolie Perempuan Tercantik di Dunia (Media Indonesia, 15 April 2009).
Beijing - Angelina Jolie mendapat suara paling banyak dan terpilih sebagai perempuan paling cantik di dunia. Bintang "Changeling" tersebut meraih 58 persen suara dalam jajak pendapat "online" yang diselenggarakan majalah Vanity Fair.
Supermodel Gisele Bundchen, yang menikahi bintang sepak bola Amerika Tom Brady pada Februari, berada di urutan kedua dengan jumlah suara yang terpaut jauh dan hanya memperoleh sembilan persen.
Sebanyak empat persen responden memilih bintang "Gothika" Halle Berry untuk mengisi tempat ketiga.
Survei itu meminta kaum perempuan memilih perempuan yang paling menarik dari daftar 19 perempuan terkenal, termasuk penyanyi Beyonce Knowles, aktris Gwyneth Paltrow, model Bar Refaeli, Ratu Rania dari Jordania dan Carla Bruni istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy.
Di laman Internetnya, Vanity Fair mengatakan, "Di antara miliaran perempuan di planet ini, hanya 19, yang kami percaya, dapat memulai perang."
"Para 'Helen of Troy' jaman modern ini datang dari kedua belahan bumi dan meliputi legenda dan perempuan awam, seorang ratu, Ibu Negara dan dua teman seranjang Leonardo DiCaprio."
DiCaprio sebelumnya mengencani Gisele dan saat ini menjalin hubungan dengan supermodel Israel, Bar.
Itu bukan pertama kali Angelina, yang merawat enam anak bersama pasangannya Brad Pitt, meraih "gelar" semacam itu.
Pada Maret, ia menempati posisi teratas di dalam daftar orang paling cantik di dunia yang dikumpulkan majalah Australia, Who.
Kate Winslet berada pada posisi kedua dalam jajak pendapat yang melibatkan seluruh wilayah di Bumi tersebut.
Siapakah Perempuan Paling Cantik di Dunia, versi majalah Vanity Fair?
Berikut ini adalah hasilnya: Angelina Jolie 58 persen, Gisele Bundchen (sembilan persen), Halle Berry (empat persen).
Tempat keempat dengan meraih tiga persen ada lima nama, yaitu Penelope Cruz, Scarlett Johansson, Jennifer Connelly, Ratu Jordania Rania, dan Bar Refaeli.
Tempat kelima dengan raihan dua persen terdapat enam nama, yaitu Catherine Deneuve, Freida Pinto, Natalia Vodianova, Ziyi Zhang, Beyonce Knowles, Cate Blanchett.
Tempat keenam dengan meraih satu persen terdapat lima nama, yaitu Elle MacPherson, Kate Moss, Gwyneth Paltrow, Kerry Washington, Carla Bruni. (Ant/OL-02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar